Senin, 28 Oktober 2019

Belanja Internet Online adalah Craze di Australia

Untuk Anda yang sedang mencari pakaian murah dan berkualitas, kini di grosir baju murah surabaya menjual berbagai macam jenis pakaian mulai dari pakaian anak-anak sampai pakaian dewasa dengan model yang kekinian. Aussies dan dunia terus mencatat jumlah, survei terbaru yang dilakukan menemukan bahwa:

• Warga Australia rata-rata menghabiskan $ 471 secara online di bulan November (Nielson / NetRating)
• Jumlah pembeli Australia yang menggunakan Internet telah tumbuh secara eksponensial, hampir dua kali lipat menjadi 2,3 juta dalam dua belas bulan terakhir (news.com.au)
• 68% orang Australia memiliki koneksi Internet di rumah (Nielson / NetRating)
• Warga Australia menghabiskan 31 jam sebulan online dibandingkan dengan hanya 10 jam pada tahun 2003 (Nielson / NetRating)

Di seluruh dunia, preferensi konsumen berubah, pembelian online dengan cepat menjadi norma karena pelanggan potensial menjadi ahli komputer. Berikut adalah beberapa fakta global yang lebih meyakinkan


• 400 juta penumpang di seluruh dunia sekarang memesan penerbangan mereka melalui internet (TheAge)
• Orang Prancis menghabiskan hampir 50 jam sebulan online (Nielson / NetRating)
• Konsumen online menghabiskan $ 22,3 miliar di Amerika 2005

Dengan angka-angka seperti ini kita tahu bahwa loyalitas konsumen berubah ketika datang untuk membeli barang. Kepercayaan konsumen selalu tinggi dan kami dieal ingin membantu Anda konsumen dengan pembelian online Anda. Kami telah mengumpulkan daftar belanja online cepat yang kami harap akan memandu Anda dengan aman melalui memutuskan mana dan di mana untuk membeli produk Anda

Daftar belanja online

1. Mengidentifikasi info — apakah Anda tahu dengan siapa Anda berurusan?
Sudahkah situs web memberikan informasi kontak, seperti alamat fisik bisnis, nomor telepon dan faks dan, dalam kasus bisnis Australia, Nomor Bisnis Australia (ABN)? Ini penting jika terjadi kesalahan, misalnya, jika paket Anda tidak tiba atau kartu kredit Anda salah ditagih

2. Deskripsi produk — tahukah Anda apa yang Anda beli?
Pastikan barang atau jasa yang Anda beli telah dijelaskan dengan jelas dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Konfirmasikan ini dengan bisnis (mis. Melalui email atau telepon)

3. Biaya dan mata uang — tahukah Anda berapa banyak yang Anda bayarkan?
Penting bagi Anda untuk mengetahui biaya akhir, terutama jika bisnis akan menagih kartu kredit Anda. Perjelas bahwa biaya pengiriman dan penanganan telah dimasukkan dan periksa tidak ada biaya yang berkelanjutan. Periksa apakah ada pajak atau bea masuk yang berlaku. Anda juga harus mengklarifikasi mata uangnya — bahkan perusahaan Australia mungkin mencantumkan harga dalam dolar AS.

4. Konfirmasikan pesanan — tahukah Anda jika pesanan Anda benar?
Setelah Anda mengetahui biaya akhir, penting untuk mendapatkan konfirmasi pesanan Anda sebelum setuju untuk membayar

5. Hukum yang berlaku — apakah Anda tahu hukum negara mana yang akan berlaku untuk transaksi?
Ini sangat penting jika Anda melakukan bisnis dengan situs web yang berbasis di negara lain

6. Privasi — tahukah Anda bagaimana informasi pribadi yang Anda kirimkan akan diperlakukan?
Banyak situs web memiliki kebijakan privasi yang menyatakan bagaimana mereka akan menangani informasi pribadi. Penting bagi Anda untuk membaca kebijakan ini karena nama Anda bisa berakhir di milis yang menerima email yang tidak diminta dari pemasar online. Di banyak negara, termasuk Australia, sekarang ada undang-undang privasi

7. Mekanisme pembayaran — tahukah Anda jenis keamanan online apa yang dimiliki situs web untuk memproses pembayaran Anda?
Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa pembayaran online apa pun dengan kartu kredit aman. Banyak sistem pembayaran online menggunakan lapisan soket aman (SSL). Situs harus memberi tahu Anda bahwa Anda memasuki lingkungan online yang aman sebelum Anda mulai memberikan perincian kartu kredit Anda. Biasanya kunci atau kunci yang tidak terputus akan muncul di bagian bawah jendela browser Anda untuk menunjukkan Anda mengirim informasi melalui koneksi yang aman, atau alamat web akan dimulai dengan https //:

8. Cetak rincian — apakah Anda sudah mencetak salinan ketentuan perjanjian Anda?
Pastikan Anda mencetak formulir apa pun yang telah Anda isi dan menyimpan salinan korespondensi email apa pun. Sebaiknya cetak halaman dari situs web sebagai catatan penawaran yang telah Anda terima. Ini penting jika bisnis menyangkal telah berjanji kepada Anda. Ingat, situs web berubah secara teratur, dan bahkan hilang sepenuhnya. Anda ingin dapat membuktikan ketentuan kontrak Anda dengan bisnis

9. Pengiriman — apakah Anda tahu berapa lama untuk produk sampai kepada Anda dan siapa yang harus dihubungi jika tidak tiba?
Anda harus mengklarifikasi tanggal pengiriman yang diharapkan sehingga Anda tahu kapan harus mulai mengejar jika belum tiba

10. Syarat dan Ketentuan — apakah Anda tahu semua syarat dan ketentuan?
Ini akan memberi Anda detail tentang bagaimana perusahaan berurusan dengan pelanggannya. Mereka harus dibaca dengan cermat jika ada hal-hal yang tidak Anda sadari, misalnya, apa yang terjadi jika produk yang dipilih tidak tersedia

11. Pengembalian uang dan garansi — tahukah Anda pengembalian, pertukaran, pengembalian uang, dan kebijakan garansi bisnis?
Jika Anda tidak dapat menemukan kebijakan apa pun di situs web, hubungi bisnis melalui email atau telepon dan minta mereka menjelaskan prosedurnya

Bisnis Australia terikat oleh Undang-Undang Praktik Perdagangan dan / atau undang-undang perdagangan yang adil. Ini berarti bisnis harus mengganti produk atau mengembalikan uang Anda jika produk itu tidak berkualitas yang dapat diperjualbelikan, atau sesuai untuk tujuan apa pun yang telah Anda sampaikan kepada pemasok. Barang juga harus cocok dengan deskripsi yang diberikan oleh pedagang (ini bisa termasuk mencocokkan foto barang)

Untuk layanan, mereka harus diberikan dengan hati-hati dan keterampilan dan cukup masuk akal untuk mencapai tujuan yang ditentukan. Ingatlah bahwa barang yang dibeli di pelelangan tidak dicakup oleh hak garansi menurut undang-undang selain yang terkait dengan hak kepemilikan yang jelas, kepemilikan yang tenang dan kepemilikan barang secara langsung

12. Penanganan pengaduan dan penyelesaian sengketa — apakah Anda memiliki akses ke proses penanganan pengaduan atau mekanisme penyelesaian sengketa eksternal?

Apakah Anda puas bahwa, jika Anda tidak puas dengan beberapa bagian dari pembelian, bisnis akan berusaha menyelesaikan keluhan yang Anda buat secara adil dan terbuka? Banyak bisnis memiliki kebijakan tentang penanganan pengaduan internal dan penyelesaian sengketa eksternal ketika mereka tidak dapat menangani keluhan yang Anda buat langsung kepada mereka — ada baiknya memeriksa ini sebelum Anda melakukan pembelian

http://www.thedeal.net.au - <a href="http://www.thedeal.net.au"> Belanja Online Australia </a>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar