Selasa, 26 November 2019

2006 Buick Lucerne: Kembalinya V8

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita.  Buick Park Avenue yang terhormat tidak ada lagi, telah digantikan oleh Buick Lucerne yang semuanya baru, versi pasar bawah dari Cadillac DTS. Dengan mesin Northstar V8 275 hp, Lucerne menjadi mobil Buick pertama dalam hampir sepuluh tahun yang datang dilengkapi dengan V8. Seluruh jajaran Buick sedang dalam proses overhaul, jadi mari kita lihat ini membuat andalan terbaru dan lihat bagaimana ia berperan dalam strategi keseluruhan GM.

Jika Anda adalah penggemar merek Buick, Anda telah menyaksikan bagian perubahan yang adil selama lima tahun terakhir. Hilang sudah Park Avenue, LeSabre, Century, dan Regal, dan sebagai gantinya adalah Rendezvous, Rainier, LaCrosse, Terrazza, dan Lucerne. Semua perubahan adalah hasil dari strategi penyelarasan umum General Motors setelah pensiun dari merek Oldsmobile, mengangkat Saturnus ke dalam flip, dan menetapkan strategi untuk bersaing melawan serangan tanpa henti dari merek-merek asing termasuk Toyota, Lexus, Nissan, dan Infiniti.

Sekali melihat Buick dan Anda akan melihat kemiripan yang kuat dengan Cadillac DTS. Gril oval Buick membedakannya dari hidung Cadillac yang kokoh, tetapi pemeriksaan sepintas terhadap garis-garis tubuh memberi tahu Anda bahwa mobil-mobil ini sebenarnya kembar. Di masa lalu, Buick pada dasarnya adalah versi Cadillac yang "dilucuti", sementara Oldsmobile dan Pontiac adalah versi model Chevrolet yang lebih mewah atau lebih sporty. Jelas, GM sedang memposisikan ulang Buick untuk memiliki tampilan "dekat mewah" yang lebih berbeda tanpa menginjak kaki Cadillac, sambil memberi divisi Buick pengganti yang sangat dibutuhkan untuk Park Avenue yang sudah tua.

Untuk pembelanja mobil, Lucerne bernilai harga, tiba di ruang pamer di bawah 27K. Dengan standar 3,8 V6, pembuat mobil dapat mengklaim jarak tempuh bahan bakar yang layak dari kota 19 mpg dan jalan raya 28 mpg. Saat ini harga gas naik, ekonomi bahan bakar yang menguntungkan adalah alat pemasaran yang tajam, tetapi mengharapkan banyak pembeli untuk memilih Northstar V8 yang sangat kuat sebagai gantinya. Mengapa? Karena, jika mereka ingin membeli Buick, mereka kemungkinan akan menginginkan kekuatan untuk sejalan dengan kemewahan. Masih harus dilihat seberapa baik V6 beroperasi di mobil yang panjangnya 203 inci dan beratnya hampir dua ton.

Peralatan standar untuk Lucerne meliputi: jendela power, kunci pintu, dan cermin; kantung udara tirai samping untuk kursi depan; sistem pencegah pencurian; OnStar; entri tanpa kunci; dan lainnya.

Daftar peralatan opsional bersifat ekspansif dan dapat dengan mudah mendorong harga awal dari bagian atas garis CSX hingga lebih dari 35 ribu. Untuk harga itu, Anda menerima kursi listrik berpemanas dengan dukungan lumbar; paket memori yang menyesuaikan kursi, cermin, radio, dan pengontrol suhu dengan spesifikasi masing-masing pengemudi; setir sport kulit dengan kontrol bawaan; dan lainnya.

Lucerne yang terisi penuh masih beberapa ribu dolar kurang dari DTS, menjadikan Lucerne pemimpin nilai dalam kategori mobil mewah. Meski begitu, Buick masih bekerja karena persaingan dari merek-merek asing termasuk Acura, BMW, dan Lexus yang terus menanjak di divisi "dekat mewah" GM. Untungnya, level kualitas untuk semua Buick tetap sangat tinggi sehingga menggabungkan level kesuksesan dengan harga yang kuat dapat membantu Lucerne bersaing dengan mengagumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar